Saturday, April 14, 2012

Congratulations dear my dearest!

"Better late than never."

Pepatah di atas memang seakan mendukung saya dalam keterlambatan menulis post ini. Haha.

Tulisan ini saya persembahkan untuk salah satu wanita paling kuat yang pernah saya kenal, salah satu sahabat saya, Patricia Ranieta.
Selamat atas prestasinya meraih posisi Anugerah (juara 1) dalam Remaja Ceria Jakarta Pusat 2012 pada tanggal 09 April 2012 kemarin.

Saya tahu, tidak mudah baginya untuk menjalani jalan menuju prestasi ini.
Latihan - latihan yang berat, dimana banyak yang harus ia korbankan, dari materi, waktu, hingga dirinya sendiri.
Saya benar-benar belajar darinya bahwa kesabaran selalu membawa hasil.

Sekali lagi, selamat untukmu kawan! Remaja Ceria Tingkat DKI menunggumu di depan sana.
Selamat berjuang lebih keras!
Teman-temanmu di sini pun pasti turut mendukungmu :)

3rd person from left side (in pink long dress)


Left side




Penuh peluk,
Temanmu yang Selalu Menyayangimu

No comments:

Post a Comment